Posts Subscribe to This BlogComments

Friday 5 July 2013

Berlusconi masih sesalkan kepergian Pirlo ke Juve

Keputusan AC Milan untuk melepaskan Andrea Pirlo dua tahun lalu dinilai sebagai blunder oleh banyak pihak sampai saat ini. Pirlo akhirnya bergabung dengan Juventus dan sukses mempersembahkan gelar juara liga dalam dua musim beruntun bagi Bianconeri.
Hal tersebut juga disetujui oleh Pier Silvio Berlusconi. Pier Silvio adalah putra dari Silvio Berlusconi, yang merupakan pemilik AC Milan. Selain itu, Pier Silvio juga merupakan wakil presiden dari Mediaset, perusahaan media terkemuka milik keluarga Berlusconi.
"Ada iklan baru di channel Premium Mediaset yang dibintangi oleh Balotelli dan Pirlo, rasanya sudah lama sekali Pirlo tidak pulang ke "rumah"," ungkap Pier Silvio kepada Gazzetta dello Sport.
"Yang saya maksud dengan "rumah" bukanlah Milan, tapi Mediaset. Apakah saya menyesali kepindahannya ke Juve? Tentu saja, tapi kita tidak bisa selalu mengambil keputusan yang tepat setiap waktu."
Pirlo adalah elemen penting dalam skuad Rossoneri selama di dekade awal 2000-an. Bersama Milan, Pirlo mencetak 41 gol dalam 401 penampilan dan memenangkan 2 gelar Liga Champions. 
(sumber : merdeka.com)




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts