Posts Subscribe to This BlogComments

Tuesday 2 July 2013

Jajang berharap Persib pertahankan posisi runner up


Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap timnya bisa mempertahankan posisi kedua di klasemen hingga akhir musim.
"Hari ini kami menang dan berada di posisi kedua klasemen mudah-mudahan terus bertahan," ucap Jajang seperti dilansir Antara.
Berkat kemenangan atas Persisam Samarinda 4-1, Persib menggeser posisi Sriwijaya FC dari peringkat kedua. Dari 26 laga, Maung Bandung sudah mengumpulkan poin 53 terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.
Selain menyapu bersih poin laga kandang, dalam empat laga beruntun Persib menciptakan empat gol di masing-masing pertandingan.
"Permainan tim konsisten, namun pertandingan mendatang lawan Mitra Kukar kami harus kehilangan Sergio yang terkena akumulasi kartu kuning dan I Made Wirawan yang cedera bahu," imbuh Jajang.
"Para pemain berhasil mengisi dan menembus titik kosong yang ditinggalkan pemain lawan, sehingga permainan efektif dan mampu memberikan hasil terbaik," kata Jajang yang juga menyebut pergantian pemain yang efektif juga menjadi kunci Persib panen gol pada pertandingan itu (sumber : merdeka.com)




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts