Posts Subscribe to This BlogComments

Friday 5 July 2013

Boniperti: Juara Liga Champions akan hebat bagi Juve

Legenda Juventus Giampiero Boniperti mengatakan bahwa jika Juve bisa menjadi juara Liga Champions, maka hal itu akan menjadi hadiah indah bagi dirinya. Ia memang berharap Juve juara musim depan, tetapi juga tak mau membebani tim.
Mantan penyerang Italia ini menghabiskan seluruh kariernya bersama Juventus pada 1946 hingga 1961. Ia berharap bisa melihat anak buah Antonio Conte mengangkat trofi Liga Champions sebagai hadiah ulang tahunnya yang jatuh setiap 4 Juli.
"Jika Juve menjadi juara Liga Champions, maka itu akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah bagi saya. Tetapi sebaiknya tidak usah terburu-buru, saat ini bukan waktunya untuk membuat prediksi. Menjadi juara selalu terasa hebat, tetapi kita tidak seharusnya memberikan tekanan kepada pelatih dan pemain," ujar Boniperti kepada Tuttosport.
Boniperti juga menolak memberikan prediksinya tentang kiprah Fernando Llorente dan Carlos Tevez di Juve. Ia ingin melihat kedua penyerang anyar itu bermain sebelum memberikan penilaian.
"Saya rasa kita harus melihat bagaimana Tevez dan Llorente bermain sebelum memberikan penilaian. Conte sudah membuktikan bahwa dia bisa menangani pemain; saya yakin dia juga akan bisa menangani dua pemain itu," tambahnya. (sumber : merdeka.com)




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts