Posts Subscribe to This BlogComments

Monday 8 July 2013

Tevez: Juve sudah terasa seperti rumah sendiri

Baru beberapa hari bergabung dengan Juventus, Carlos Tevez sudah menyatakan rasa kenyamanannya berada dalam skuad juara bertahan Serie A tersebut.
Tevez menganggap sambutan yang diberikan oleh rekan-rekan membuatnya serasa berada di rumah sendiri.
"Saya telah menghubungi beberapa rekan baru saya. Begitu tiba di Turin, beberapa dari mereka menyambut saya dan seketika membuat saya merasa berada di rumah sendiri," ungkap Tevez seperti dilansir Gazzetta dello Sport.
"Kalau boleh jujur, sejak pertama datang di Juve saya telah menemukan hal-hal detail yang membuat saya merasa serasa di rumah. Saya sangat senang berada di sini da tak sabar untuk segera bermain."
Tak ketinggalan striker berusia 29 tahun tersebut memuji sambutan yang diberikan oleh tifosi Bianconeri atas kedatangannya.
"Sambutan fans benar-benar hangat kepada saya. Saya benar-benar tersanjung dengan cara mereka menyambut saya di bandara, Luar biasa."
Striker Timnas Argentina tersebut baru saja didatangkan dari Manchester City dengan banderol 10 juta Pounds. Di Juve, Tevez akan mengenakan nomor kharismatik 10 peninggalan Alessandro Del Piero.




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts