Posts Subscribe to This BlogComments

Tuesday 2 July 2013

Del Bosque: merasakan kekalahan itu penting

Vicente Del Bosque tak ingin berlama-lama meratapi kegagalan Spanyol di final Piala Konfederasi 2013 yang di gelar dini hari kemarin (01/07). La Furia Roja harus mengakui kedigdayaan tuan rumah Brasil dengan skor telak 0-3.
Del Bosque mengatakan bahwa kekalahan tersebut membuat Spanyol belajar banyak hal baru dan bersiap memperbaiki kekurangan yang dimiliki sebelum berkompetisi di ajang Piala Dunia tahun depan.
"Kami bukannya tak terkalahkan, pertandingan lawan Brasil adalah buktinya. Saya mengucapkan selamat kepada Brasil, mereka bermain lebih baik ketimbang kami," ungkap Del Bosque kepada L"Equipe.
"Semuanya berjalan dengan baik bagi mereka, kami kecolongan gol di waktu-waktu krusial pada babak pertama. Kami tahu bahwa memenangkan pertandingan akan sangat sulit."
Del Bosque juga menekankan bahwa kekalahan yang dialami Spanyol bernilai penting karena akan membuat para pemain kembali menjejak ke bumi dan berusaha lebih keras.
"Anda tidak akan bisa selalu meraih kemenangan. Dari waktu ke waktu, penting bagi kami untuk merasakan kekalahan."
Fred dan Neymar menjadi aktor utama kekalahan Sang Juara Dunia berkat gol-gol yang mereka cetak di masing-masing awal babak dan juga akhir babak pertama. Kemenangan tersebut mempersembahkan gelar juara Piala Konfederasi keempat bagi Brasil.(merdeka.com)




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts