Posts Subscribe to This BlogComments

Tuesday 2 July 2013

Buffon sanggup bermain hingga umur 40 tahun


Buffon sanggup main hingga umur 40 Tahun
Kiper utama Juventus dan Timnas Italia, Gianluigi Buffon diyakini bakal sanggup menampilkan performa terbaiknya di bawah mistar gawang hingga umur 40 tahun.
Buffon yang saat ini masih berusia 35 tahun, baru saja sukses mengantarkan Gli Azzurri meraih posisi ketiga di Piala Konfederasi 2013, yang berlangsung di Brasil.
Di perebutan tempat ketiga, pasukan Cesare Prandelli menghadapi Uruguay. Dan pertandingan berlanjut hingga ke babak tambahan dan berujung adu penalti, usai keduanya bermain imbang 2-2 di waktu normal.
Dalam adu penalti, bisa dibilang Buffon adalah penyelamat bagi Timnas Italia. Bagaimana tidak, mantan pemain Parma F.C itu sukses menggagalkan tiga penalti bagi La Celeste dan memudahkan timnya meraih posisi ketiga Piala Konfederasi.
Melihat prestasi Buffon sejauh ini, sang agen; Silvano Martina mengatakan kliennya sanggup bermain pada level terbaik hingga umur 40 tahun.
"Gigi -sapaan akrab Buffon- sanggup bermain sepakbola hingga umur 40 tahun. Saya yakin dia akan bermain di Piala Dunia 2018," ujar Martina seperti dilansir Radio Sportiva.
"Buffon adalah juara dan tetap kiper terbaik dunia sejauh ini. Bahkan untuk level Serie A sekalipun," tandasnya lanjut. (sumber : merdeka.com)




Related Post



Sponsor Dan Pasang Iklan

Pesan Driver Laptop dan NetBook Disni

Total Pageviews

 

Profil

Recent Posts